olfad


jihanff:

IX-C :)



willcete:

iheart25:

7734.▲ on We Heart It. http://weheartit.com/entry/26905325


Sesuatu

Sesuatu


My best friend in 27 junior high school :)

I have some good friends in  my junior high school. they are:

★In grade 7G:

-Viola ayuna yulmaninda (vio) dia baik lemah lembut 
-Adila dwi septiana putri (dila) anaknya seru banget, gokil klo ngomong asal nyeplos
-Ayuveni ratnadewi (veni) sukanya ribet sendiri 
-Marlinda d rahayu (linda) Ih udah cantik lucu lagi, sukanya ngelawak  (`▽´)
 disini heppy banget soalnya mereka temen ajaran pertama aku sekolah di smp 27 tercinta  \(´▽`)/
 ♫In grade 8A(SKALA):
-Zelikha puspita w (sely) pokonya paling the best, baik, cantik bgt,pinter pokoknya perfect deh :)
-Dewi arum ms(dewi) pinter, kadang* suka ngatur, sifatnya dewasa banget 
-Ani fitriani(emak/ani) sukane main*, lucu, emosian
-Khairunisa ambalika(amba) wah klo ini superduper lucu banget, sukanya aneh*, ada aja akalnya buat semua ketawa, pokonya aneh banget :D
Aku seneng banget loh di 8A, soalnya disini seru bgt, apalagi waktu terakhir* rasanya deket banget sama semuanya sama anak cowok juga  (˘⌣˘)ε˘`)

 ♥In 9C(NICE):

-Jihaninda fatiaadita(jihan) anknya cantik, lugu,pinter enak banget klo diajak curhat

-Ruth novita l(ruth) dia lucu banget klo lagi di ejek*in
-Resavia k a(vhia) orangnya seru, klo ngomong ceplasceplos
-Cheizta deva m(chezta) sering banget bikin rame
-Sitaningtyas A(sita) pinter, putih, cantik klo ngomong lucu :)

disini itu beda banget baru masuk sebentar aj udh asik bgt, sumpah apalagi wawu yudi ponco sm alexander wah setiap hari bikin ribut :) cinta 9c deh :*

Yeeee itu semua temen* terbaik di smp 27. pokoknya the best deh buat mereka 


GALAU!

GALAU!



Olyviafadila  (\ ´▽`)/


APAAN SIH INI ga mudeng deh aku :(

– wkwk
selena gomez keren

selena gomez keren


HARI INI :)

hari ini aku seneng banget m bisa layangan sepuasnyaa .. haha item biarin ah . yang penting bisa seneng” sepuasnya :D


9C

waktu pertama aku tau klo aku masuk di 9C … awalnya gak nyangka banget . sumpah deh , aku gak mau banget masuk sana -,-. soalnya aku berharap masuk di kelas sembilan belakang .. paling enggak di 9 E kek .. ato apalah yg penting kelas belakang. gara” tau klo ak di C , jd ga semangat mau brngkt sekolah deh .

tp sekarang udah beda kok setelah di jalanin , ternyata di C jg seru kok .  

"GAK SEPERTI YANG KUBAYANGKAN "

:) ┒(˘▽˘)┌


12
To Tumblr, Love PixelUnion